BERITA TERBARU

Informasi > Publikasi > Berita
Senin, 08 Maret 2021 13:22:28 - Administrator

PEMKAB KENDAL MELAKUKAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PERJANJIAN KINERJA


Kendal- Pemerintah Kabupaten Kendal melakukan penandatanganan bersama perjanjian kinerja dan pakta integritas Kabupaten Kendal Tahun 2021, Senin (08/03/2021) bertempat di ruang Paringgitan Kabupaten Kendal.

 

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kendal Dico Ganinduto, B.Sc, Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, S.H, Sekda Kendal H. Moh Toha, S.T., M.Si., dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kendal.

 

Bupati Kendal Dico Ganinduto, B.Sc pada acara itu menyampaikan, bahwa pada hari ini telah dilakukan penandatanganan bersama perjanjian kinerja dan pakta integritas ASN dan Kapala OPD Kabupaten Kendal. "Pakta Integritas ini dilakukan oleh ASN dan para Kepala OPD, agar bisa bekerja secara maksimal dan terintergritas dengan baik," ujarnya.

 

Lanjut Bupati Dico, "di dalam pasal-pasal yang terdapat di pakta integritas tersebut akan saya kawal dan pastikan semua berjalan dengan baik, dan tentunya di dalamnya juga terdapat sanksi-sanksi bagi yang melanggarnya. Tapi saya berharap ke depan tidak ada Kepala OPD yang melakukan pelanggaran".

 

Ke depannya, Bupati Dico dan Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki akan sangat obyektif dalam mengambil keputusan-keputusan untuk Pemkab Kendal. "Saya bersama pak Basuki akan sangat obyektif untuk mengambil keputusan-keputasan, karena semuanya demi masyarakat Kabupaten Kendal, dan semua yang kami lakukan ini demi perbaikan organisasi dan juga kepentingan masyarakat Kendal untuk percepatan pembangunan, sehingga dapat berjalan dengan maksimal," tambah Bupati Kendal.

 

Ia juga mengungkapkan, di era kepemimpinannya, Rapat Pimpinan (Rapim) akan dilaksanakan seminggu sekali sebagai bahan evaluasi, apa saja yang menjadi prioritas, dan progresnya sampai dimana,  agar apa yang rencanakan ini bisa berjalan baik sesuai dengan harapan.

 

Sementara Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki menyampaikan, pakta integritas ini agar dapat di tindaklanjuti oleh OPD, dan sebagai Wakil Bupati, dirinya tentunya akan mensupport apa yang sudah menjadi kebijakan oleh bupati.

 

"Sebagai Wakil Bupati Kendal, saya akan mensupport kebijakan-kebijakan Bupati Kendal, termasuk dalam hal ini akan memberikan penekanan, pembinaan, dan penyuluhan kepada OPD agar bisa termotivasi, sehingga dapat menjalankan tugas yang diberikan dengan baik, seperti  melaksanakan Rapim setiap seminggu sekali agar kinerja masing-masing OPD ini dapat berjalan dengan baik," ujar Wakil Bupati Kendal.

Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Share on LinkedIn
  • Kantor Kesatuan Bangsa dan politik
    Kabupaten Kendal
  • Jl. Soekarno Hatta No. 193 Kendal
  • Telp. (0294) 381284
  • Fax. (0294) 381284
  • Email: kesbangpol@kendalkab.go.id